Home » , , » Inilah 7 Tips Sukses Usaha Angkringan Terlaris

Inilah 7 Tips Sukses Usaha Angkringan Terlaris

 
Angkringan merupakan bisnis rumahan yang sukses dan cukup laris di indonesia. Alat dan tempat jualan makanan atau minuman keliling yang biasanya kita menemukannya di ruas-ruas jalan seperti pinggir jalan dan masih banyak lagi dan biasanya dia menjual beraneka macam makanan dan minuman. Usaha angkringan sendiri tidak membutukan modal yang besar lohh, hanya dengan modal 3 juta saja anda sudah dapat usaha angkringan dan peminat angkringan cukup banyak lohh gak kebanyang kan kalau kamu usaha angkringan dengan modal yang tidak seberapa tapi menghasilkan uang yang banyak sampai sampai dompet kamu tebal dan ternyata angkringan sendiri sangat banyak atau sering kita temukan di Kota-kota seperti Jogja, Solo, Malang dan lain lain. Jika Anda tertarik dengan usaha ini yukkkk disimak.




1. Lokasi Strategis

 
Lokasi strategis merupakan hal yang harus diperhatikan karena lokasi yang strategis akan berdampak banyak atau tidaknya pembeli karena lokasi yang strategis biasanya ramai akan pembeli dan angkringan mempunyai peminat yang banyak lohh dari kalangan anak-anak, ibu-ibu, bapak-bapak.  Angkringan banyak ditemui dipinggir jalan, dipinggir jalan raya, dimall, dipusat keramaian kota dan lokasi ini sangat mempengaruhi banyak atau tidaknya pembeli dan harus di ingat ini hal yang penting yang harus di ingat. 

2. Bagi Hasil

Bagi hasil merupakan hal yang penting yang harus anda ingat biasanya dalam usaha angkringan dibutuhkan karyawan atau asisten dan dalam ini Anda harus bagi hasil antara hasil Anda dan hasil asisten Anda. Dalam usaha angkringan membutuhkan karyawan, karena usaha angkringan sangat ramai wajar saja dalam usaha ini Anda membutukan asisten.

3. Mempunyai Ciri Khas

Mempunyai ciri khas merupakan hal yang jangan sampe lupa dan jika Anda mempunyai usaha angkringan Anda harus mempunyai ciri khas seperti angkringan Anda mempunyai nama, kasih spanduk kecil diangkringan Anda, kasih tulisan yang menarik, angkringan Anda mempunyai rasa yang ciri khas dan lain lain. Ohh yaaa promosi juga termasuk ciri khas yaa, jangan lupa bila Anda baru mulai usaha angkringan usahakan promosi terlebih dahulu supaya mendapatkan pelanggan ataupun peminat yang lebih dan usahakan ciri khas Anda dipertahankan, gak mau kan ciri khas Anda diambil dari orang lain? yaa makannya usahakan ciri khas Anda jangan sampai hilang nanti giliran diambil sama orang lain langsung marah.
  
4. Tetap Jaga Kesederhanaan
 
Jaman sekarang sudah semakin maju dan angkringan pun banyak yang meninggalkan ciri khas seperti hilangnya kesederhanaan dan menjadikannya semodern mungkin. Kamu harus ingat jaman boleh modern tapi usahakan angkringan Anda jangan sampai meningggalkan sifat kesederhanaannya yang dipunyai oleh angkringan tersebut karena mencari angkringan yang sederhana mungkin sudah sangat langka.

5. Jangan Ragu Sediakan Menu Istimewa

Jangan pernah ragu untuk menyediakan menu menu istimewa dalam usaha angkringan, cobalah untuk menu yang berbeda seperti ungkap telor puyuh, ayam goreng crispy, sambal lalaban bawang dll. Biasanya menu angkringan yang itu itu saja menjadikan para pelanggan malas, untuk itu cobalah menu baru dan beda dari yang lain karena kita mempunyai inovasi jadi kembanganlah inovasi anda. dan yang satu ini jangan sampe lupa yaa karena penting sekali.


6. Menjalin Kerjasama Yang Baik

Selanjutnya dalam usaha seperti angkringan menjalin kerjasama yang baik itu sangat penting apalagi angkringan sangat banyak sekali peminatnya untuk itu ada baiknya kita menjalin kerjasama yang baik antara penjual dan pembeli dan kita juga harus tau yang mana harus bercanda dan yang mana harus serius, jangan mentang mentang anda sudah mengenal dekat sekali pengunjung tersebut membuat anda jadi seenaknya saja sama pelanggan Anda dan itu  harus dihindari dan yang satu ini jangan sampe lupa yaa.

7. Kebersihan

Lalu  yang terakhir tips sukses usaha angkringan adalahan kebersihan, kebersihan sangat penting karena kalau lapak kita kotor pungunjungpun sangat malas mengunjungi lapak kita, usahakan bersih sebersih bersihnya supaya pengunjung pun betah dan ingin berlama lama di lapak kita dan jangan lupa juga kebersihan itu sebagian dari pada iman, kalo kebersihan aja tidak bisa dijaga apalagi dengan iman kita dan ingat lapak usaha Anda jangan sampai kotor yaaa.

Demikian tips tips sukses usaha angkringan yang sangat bermanfaat untuk Anda, jika Anda ingin bisnis Anda laris tapi tanpa ribet yuukkk kunjungi Bisnis Rumahan Tanpa Ribet  baca juga Inilah 5 Bisnis Anak Remaja Kekinian Terlaris

Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih telah membacanya.





1 komentar:

  1. Terimakasih Artikel Bisnisnya, Ayo kita Detox Melilea, salah satu metode diet dengan Makanan organik bintang 5, saya suka sekali artikel tentang bisnis, peluang usaha dan bisnis

    BalasHapus